CARA SETTING PROXYFIER DENGAN BITVISE

ASSLAMUALAIKUM

mari kita lanjutkan konfigurasi bitvise dan proxyfier


ssh-terbaru-1.png
1.Buka MDMA dan connect kan , Buka Bitvise , Buka Inject(Bisa di cari di GOOGLE)

2.Isi Bitvise seperti Host , user name , pass (ubah dulu initial metod ke password), dengan SSH yang anda beli , untuk port bisa digunakan port : 443,22 , 80 ,tergantung dari trik yang digunakan.

3.Buka inject klik start , dan catat Listen port nya

ssh-terbaru-2.png
4.Kalo udah langsung ke proxy setting Bitvise(dibawah tulisan port) , klik maka akan keluar jendela baru  . Centang ''USE PORT'' isi proxy nya dengan 127.0.0.1 dan port nya sama  kan dengan listen port inject yang anda catat tadi.Pilih proxy type HTTP.Klik OK jika sudah.

ssh-terbaru-3.png
5.Sekarang Ke tab Services , centang SOCKS/HTTP PROXY FORWADING
isi listen interface : 127.0.0.1 sementara listen proxy nya isi dengan : 1080-1081 dst(pilih salah satu ,port ini nanti bisa digunakan untuk multi SSH , nanti saya buatkan post nya.

6.Jika sudah klik log in di bawah bitvise , jika sukses maka ada utlisan kayak gini :
ssh-terbaru-4.png


7.Jika sudah sukes maka langkah selanjutnya adalah setting Proxifier.buka proxifier,
ssh-terbaru-5.png

Klik icon proxy server (dibawah tulisan file)/klik Profile lalu proxy server.Maka akan keluar jendela baru lalu tekan tombol add, nanti akan muncul jendela baru lagi , kayak gambar ini:
ssh-terbaru-6.png
samakan proxy address dan port nya dengan listen interface : 127.0.0.1 dan listen proxy 1080(Dari Bitvise) , jika sudah ganti PROTOCOL nya ke ''SOCKS5'' ,klik OK

8.Langkah selanjutnya setting proxification Rules , klik icon dibawah tulisan profile atau klik profile lalu pilih proxifications rules.
maka akan muncul jendela baru.Klik add ,lalu akan muncul jendela baru kayak gambar ini :
ssh-terbaru-7.png
Klik browser pada Applications , cari aplikasi .exe browser(Mozilla , Chrome dan IDM) ,dibawah , pilih Actions dengan Proxy yang dibuat td (Bukan Direct atau Block).jika uda klik Ok.Lalu add lg ,browser Inject .exe yang anda gunakan , tp disini dalam pemilihan Actions nya pilih ''Direct'' .klik OK .

Comments

Popular posts from this blog

kumpulan game ps1 high compresed

ISTILAH ISTILAH TELKOM

how to solving KVM permission denied in GNS3 linux